Thursday, April 21, 2016

Sejarah singkat mesin kopi

adv, visit liquimoly klima fresh
 
Meskipun mesin kopi telah berubah jauh selama bertahun-tahun mereka semua pada dasarnya melakukan hal yang sama - yaitu berusaha untuk menghasilkan minuman panas lezat baik bagi kita untuk mengkonsumsi.

Mesin kopi pertama dimanfaatkan proses sederhana menempatkan biji kopi panggang atau tanah dalam panci air panas, menutupinya dengan tutupnya sehingga infus bisa diaktifkan. Rancangan utama dari mesin ini adalah untuk menjebak bubuk kopi di dalam panci sehingga mereka mendapat tertangkap dalam panci dan tidak dituangkan ke dalam cangkir.

Kedai kopi, menyajikan kopi dan minuman lainnya, telah ada selama lebih dari 500 tahun. Itu ditemukan di Perancis pada 1700 yang kopi benar-benar terasa lebih baik jika air tidak pada titik didih tapi hanya dari mendidih dan menetes ke kopi.

Biggin, seperti yang diperkenalkan dalam Perancis di sekitar tahun 1780, adalah chambered kopi ganda; Ruang atas diadakan kopi dalam kain kaus kaki ke air yang dituangkan dan infus mengalir melalui lubang-lubang ke bagian bilik bawah dan kemudian dipanaskan dari bawah. Kemudian menjadi membuat penemuan masuki kopi, penyaring menetes, tekan Perancis dan orang lain serta kemudian penemuan seperti mesin espresso komersial kopi kebanyakan.

Penggunaan komersial kopi peralatan dan Mesin Penjual sekarang tersebar luas dan tersedia untuk sewa, sewa, atau membeli dari sejumlah profesional kopi dan perusahaan mesin penjual minuman.

Perjanjian layanan pemeliharaan juga ditawarkan untuk pendirian agar mesin-mesin yang berjalan pada tingkat optimal, sehingga memungkinkan bisnis untuk berkonsentrasi pada menjalankan urusan mereka sementara menyediakan staf, klien mereka dan pelanggan dengan tingkat pertama kualitas kopi dan minuman panas lainnya.

Mesin kopi modern dapat membuang kopi dari biji untuk Piala, kopi segar tanah atau bahkan minuman terbuat dari butiran kopi instan. Beberapa sekarang bahkan dilengkapi dengan perangkat lunak pengenalan wajah sehingga mesin langsung membagi-bagikan secangkir kopi sesuai selera pribadi individu hanya dengan mengakui pelanggan di depan mesin.

Ukuran mesin kopi juga bervariasi dan termasuk versi countertop kompak peralatan freestanding besar yang bisa dicap dengan warna-warna logo tertentu untuk melihat perusahaan.

Mesin kopi adalah bagian penting dari kehidupan kantor dan banyak potongan penting gosip dan informasi telah berubah tangan pada atau dekat mesin kopi kantor yang sekarang merupakan bagian dari budaya Barat.

advertisement, http://liquimolyjakarta.com/

No comments:

Post a Comment