Friday, April 22, 2016

Kopi Gourmet pemahaman label dan daging panggang

Kopi adalah sebuah pokok dalam banyak rutinitas pagi. Kenapa tidak membuatnya lebih baik dengan memilih kopi gourmet? Jenis kopi ini terasa lebih baik dan menawarkan baik memilih saya di pagi hari dan sepanjang hari. Ketika memilih gourmet sangat penting untuk memahami perbedaan antara daging panggang dan label.

Pemahaman kacang

Kopi datang dalam berbagai jenis kacang-kacangan. Yang paling umum, dan mahal adalah Arabika. Hal ini karena menawarkan rasa yang kompleks dan juga tersedia dalam beberapa jenis. Varietas ini meliputi Bourbon, Blue Mountain dan Typica. Jika Anda sedang mencari perpaduan lebih berkafein maka Anda mungkin ingin memilih Robusta kacang. Mereka digunakan sebagai pengisi untuk kopi kualitas lebih rendah, namun menawarkan lebih banyak kafein, juga memiliki rasa lebih pahit. Hal ini penting untuk juga melihat asal-usul kacang. Beberapa perusahaan tidak daftar asal. Namun, jika Anda dapat menemukan itu berdasarkan negara, wilayah, dan bahkan peternakan, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik kualitas kacang.

Panggang informasi

Jenis panggang penting ketika menentukan jenis terbaik dari biji gourmet. Daging panggang tidak biasanya menunjukkan bagaimana kuat adalah kopi, tetapi lebih berapa lama kacang panggang. Sebagai contoh, daging panggang ringan akan rasa sejati biji kopi yang paling dekat. Hal ini karena itu tidak panggang selama. Daging panggang menengah akan sweter karena selama proses pemanggangan gula karamel. Panggang gelap cenderung menawarkan rasa berasap. Sering kali, perusahaan kopi akan menutupi rasa dengan pelabelan itu gelap panggang. Ini adalah kasus untuk kopi mereka berlabel "Perancis panggang" dan "Italia panggang".

Ketika datang ke pembelian biji gourmet terbaik, penting untuk pergi dengan selera yang paling kalian sukai. Jika Anda menyukai rasa kopi yang benar, kemudian pergi untuk ringan panggang dan kacang Arabica. Jika Anda suka rasa smokier kemudian pergi untuk memanggang gelap. Jika Anda memerlukan serius kafein kemudian pergi untuk Robusta kacang. Beberapa tips penting lain ketika membeli kopi gourmet termasuk jenis tas mereka serta tanggal panggang. Ketika membeli kopi Anda ingin memastikan bahwa paket memiliki katup satu arah. Ini akan memungkinkan kopi untuk tetap segar lebih lama. Panggang tanggal penting juga, tanggal ini tidak sama dengan Jual menurut tanggal. Jika ada tidak ada tanggal panggang di tas maka tidak perlu membeli. Hal ini karena jika kacang lebih dari satu bulan kemudian kacang akan basi karena aromatik yang merembes keluar dari mereka.

No comments:

Post a Comment