Saturday, April 2, 2016

Kopi Update

Setelah dianggap berbahaya, kopi penelitian telah meledak dalam beberapa tahun terakhir. Studi baru menunjukkan perbaikan dalam sejumlah berbagai bidang kesehatan dan bahkan menyarankan betapa untuk mengkonsumsi untuk keuntungan maksimum.

KOPI MELINDUNGI JANTUNG

Hal ini bertentangan dengan pemikiran yang lebih tua, tetapi kehidupan Extension(1) membahas penelitian yang menunjukkan efek positif ke jantung, pembuluh darah, dan otak. Untuk melindungi jantung Anda, kopi bekerja pada sel-sel yang membentuk lapisan di jantung dan pembuluh darah--endotelium. Kopi merenggangkan pembuluh dan memiliki efek anti-inflamasi. Ada 11% pengurangan dari penyakit jantung dengan 1,5 cangkir sehari dan potongan 15% dengan 3,5 cangkir sehari.

KOPI MENGURANGI LEMAK DAN DIABETES

Saya selalu mempertanyakan Bagaimana menambahkan untuk konsumsi Anda dapat mengurangi lemak, tetapi sekarang ada banyak studi di balik ini. Senyawa dalam kopi, asam klorogenat, memiliki efek anti-oksidan dan anti-inflamasi yang menurunkan gula darah dan lemak perut. Ini mengaktifkan sistem kekebalan tubuh yang membantu untuk mencegah kanker juga. Risiko diabetes dikurangi oleh 8, 15, 21, 25, 29, dan 33% untuk konsumsi 1 sampai 6 cangkir sehari.

KOPI MENCEGAH BEBERAPA JENIS KANKER

Kanker hati dan ginjal yang paling baik bahkan jika Anda sudah memiliki hepatitis. Banyak orang Amerika makan makanan berlemak dan seperti mereka alkohol yang kerusakan hati. Coffee anti-oksidan enzim menonaktifkan enzim kanker. Ini membantu menghancurkan sel-sel kanker ginjal di ginjal. Minum 2-3, 4-5, 6-7, atau 8 cangkir hari hasil dalam kanker hati pengurangan 34, 56, 62, dan 68%.

KOPI MELINDUNGI OTAK ANDA

Usia terkait penurunan kognitif yang mengarah ke demensia adalah kekhawatiran bagi kita semua. Kopi berkafein mengangkat Kadar plasma yang meningkatkan memori dan dapat mempromosikan sel-sel otak yang baru. Dua dari gangguan yang paling umum penuaan, Alzheimer dan Parkinson, dapat dikurangi. Mengkonsumsi 3 cangkir sehari mengurangi kesempatan Anda untuk Parkinson sebesar 28%.

KESIMPULAN

Kehidupan Extension(1) Catatan kopi peminum berada pada risiko yang lebih rendah dari sekarat dari semua penyebab dengan berkafein kopi memiliki efek yang sedikit lebih kuat. Aku sudah menjadi penggemar manfaat kesehatan teh hijau, tapi dengan penelitian baru ini, kelihatannya seperti kopi pagi dan teh hijau sisa hari.

Perlu diingat bahwa bagaimana Anda minum kopi penting juga. Secangkir kopi diseduh yang sederhana telah tidak ada lemak dan kalori 5. Namun, produk frappuccino yang besar memiliki hingga 580 kalori yang setara dengan makanan. Beberapa minuman kopi memiliki hingga 20 gram lemak. Saya mengerti bahwa ini adalah minuman makanan penutup, tetapi Anda tidak ingin meningkatkan asupan lemak Anda secara tidak sengaja. Menggunakan sedikit susu tanpa lemak dan stevia pemanis alami yang Anda butuhkan untuk meningkatkan rasa. Saya pribadi merekomendasikan kopi organik untuk benar-benar menikmati kekayaan rasa.

No comments:

Post a Comment