Wednesday, April 20, 2016

Kopi dapat membuat Anda sehat

Itu akan datang tidak mengejutkan bahwa kopi mengandung kafein. Namun mungkin apa yang mengejutkan adalah bahwa itu adalah obat psikoaktif diakui yang mengubah fungsi otak dan persepsi. Seperti itu adalah hanya obat seperti yang saat ini tidak diatur di dunia barat - tetapi apakah itu buruk bagi Anda?

FDA telah dinilai kafein sebagai 'aman' dan diakui untuk memiliki beberapa manfaat kesehatan jika minum dalam jumlah yang masuk akal.

Hasil dari berbagai studi medis telah menunjukkan bahwa moderat kopi biasa minum pada orang sehat bisa agak bermanfaat dan bahwa orang-orang yang minum kopi setiap hidup lebih lama daripada mereka yang tidak. Namun, harus dicatat bahwa perbedaan dalam usia, jenis kelamin, status kesehatan dan jumlah dan ukuran porsi kopi yang dikonsumsi memiliki efek pada hasil.

Ini juga telah banyak menyatakan bahwa diyakini kopi tidak lagi dianggap sebagai faktor risiko penyakit jantung koroner - pada kenyataannya, telah ditetapkan bahwa orang-orang yang minum kopi (tidak lebih dari 3 gelas sehari) dalam jumlah yang moderat memiliki tingkat yang lebih rendah dari masalah jantung koroner daripada mereka yang tidak. Selain itu, setelah sepuluh tahun studi dari wanita Amerika dengan usia rata-rata dari 63 tahun, itu adalah menyadari bahwa tindakan kafein, dalam menghalangi efek penghambatan adenosin pada dopamin saraf di otak, mengurangi perasaan depresi. Studi formal lain telah menunjukkan bahwa kopi dapat menghambat enzim tertentu untuk Diabetes Tipe 2.

Minum kopi pasti membuat Anda merasa lebih waspada dan meningkatkan tingkat energi Anda ketika Anda merasa lelah karena mengandung stimulan kafein yang disebutkan di atas. Suasana hati Anda, memori dan tingkat kognitif umum meningkat dalam arah yang positif dari saat kafein adalah diserap dalam aliran darah Anda. Karena kafein juga dimuat dengan antioksidan ada beberapa keuntungan dalam menurunkan risiko yang terkait dengan sejumlah penyakit serius.

Secangkir kopi yang satu berisi banyak nutrisi seperti: Riboflavin (Vitamin B2): 11% RDAPantothenic Acid (Vitamin B5): 6% RDAManganese dan kalium: 3% RDAMagnesium dan Niacin (B3): 2% RDA

Setelah beberapa studi, telah ditemukan bahwa kopi juga dapat melindungi Anda dari penyakit Alzheimer dan demensia. Yang pertama adalah suatu kondisi degeneratif merusak otak yang ada obatnya. Biasanya mempengaruhi orang-orang lebih dari 65 tahun dan, meskipun, tentu saja, penting untuk selalu terus makan sehat dan latihan, untuk mempertahankan kelincahan mental dan fisik yang optimal, peminum kopi telah ditemukan memiliki 65% lebih rendah risiko mendapatkan demensia.

Demikian pula, peminum kopi telah ditemukan memiliki risiko yang jauh lebih rendah dalam mengembangkan penyakit Parkinson - penyakit neurodegeneratif kedua yang paling umum di dunia dan dengan ada obat dikenal.

No comments:

Post a Comment