Friday, April 15, 2016

Kopi distributor membawa dunia pengetahuan cangkir Anda

adv, visit turbo timer portman pajero 

Kopi distributor yang terlibat dalam banyak lebih dari memasok biji yang membuat minuman favorit Anda. Memahami berbagai jenis kacang-kacangan yang tersedia, dimana mereka dapat ditemukan, proses memanggang mereka, dan mereka metode pembuatan bir yang berbeda membutuhkan banyak pengetahuan dan dedikasi yang kuat untuk menikmati secangkir o ' joe.

Jenis kacang

Bean adalah jantung dan jiwa dari setiap cangkir kopi. Namun, hal ini tidak benar-benar kacang sama sekali, tapi agak benih (atau lubang) Berry. Wilayah yang kacang tertentu berasal dari menentukan rasa, keasaman, dan aroma buatan. Sementara ada beberapa daerah berkembang yang berbeda, ada tiga varietas utama kacang: Arabica, Robusta dan Liberika kurang dikenal.

Arabika jauh adalah jenis yang paling umum. Sementara itu diyakini pertama telah tumbuh dekat Ethiopia dan Yaman, kini dibudidayakan di seluruh dunia. Membutuhkan suhu moderat, iklim yang lembab, dan ketinggian tumbuh di atas 3.000 kaki, Arabika diperkirakan untuk memperhitungkan 65-75% dari Semua biji dipanen di dunia. Jamaican Blue Mountain, Hawaii Kona, Kenya, dan Jawa adalah beberapa contoh yang paling populer dari kacang Arabica.

Robusta juga bisa menelusuri akarnya ke Afrika, di mana ini masih banyak ditanam. Umumnya dipandang oleh distributor kopi kacang kualitas lebih rendah, Robusta memiliki kandungan kafein yang jauh lebih tinggi daripada Arabica dan digunakan terutama dalam pra-dikemas atau instan varietas. Dengan hasil yang lebih besar, fleksibel kondisi pertumbuhan, dan tahan terhadap penyakit, Robusta kacang telah menemukan nikmat di Brazil dan Vietnam.

Kacang-kacangan Liberika, berasal dari Liberia, adalah kurang dikenal berbagai. Potensi mereka masih sebagian besar belum dimanfaatkan tetapi, seperti permintaan untuk berbagai besar profil rasa terus memperluas, Liberika diharapkan untuk menemukan ceruk.

Campuran

Campuran yang, seperti namanya, campuran dari berbagai jenis biji yang, ketika tanah bersama-sama, menghasilkan rasa dan aroma yang menggabungkan kualitas berbeda kacang. Campuran khusus ini telah mendapatkan popularitas dan membuka pandangan baru untuk distributor kopi dalam hal menawarkan rasa baru untuk klien mereka.

Memanggang pilihan

Memanggang adalah proses yang mengubah biji kopi hijau menjadi rasa yang diinginkan dan profil aromatik. Dalam proses pemanggangan juga menyediakan kehidupan rak lagi untuk kopi distributor dan konsumen mereka. Suhu adalah faktor pemerintahan di memanggang; suhu yang lebih rendah menerjemahkan menjadi lebih ringan panggang. Setiap pilihan memanggang akan membawa keluar karakteristik tertentu dalam kacang-kacangan. Beberapa panggang paling umum yang tercantum di bawah ini:

-Amerika: Ini adalah panggang normal atau biasa. Brown menengah menjadi kacang dan rasa moderat dikenal untuk kebanyakan orang.
-New England: lebih terang daripada Amerika, pilihan memanggang ini lebih disukai oleh roasters mencari untuk mengembangkan rasa yang disesuaikan.
-Kota: Menjadi pilihan utama untuk specialty brews, opsi ini lebih gelap dari Amerika panggang dan menggunakan slighter temperatur yang lebih tinggi.
-Perancis: Panggang ini adalah untuk pecinta rasa yang lebih kuat dan lebih gelap, kaya warna. Menggunakan suhu tiga puluh derajat lebih tinggi dari Amerika, hasil akhirnya adalah warna coklat.
-Italia: Ini adalah pilihan untuk pecinta espresso di mana-mana. Suhu yang lebih tinggi hasil di hue hitam coklat dan profil klasik, kuat rasa.

Distributor kopi telah menjadi pemasok dan pendidik untuk kedua pengecer yang menjual produk mereka dan pelanggan yang minum mereka. Dengan berbagi pengetahuan kualitas setiap jenis kopi dan terus menawarkan produk-produk baru dan menarik dengan rasa yang berbeda dan menyenangkan, mereka telah mengambil minuman favorit Amerika untuk tingkat yang baru.

advertisement, http://turbotimerindonesia.com/

No comments:

Post a Comment