Thursday, October 1, 2015

Terbukti Aloe Vera Manfaat Dan Penggunaan

Meskipun ada banyak klaim untuk manfaat Aloe Vera dan penggunaannya, saya ingin menyajikan beberapa fakta dan informasi. Saya telah beruntung untuk dapat menikmati Aloe dan manfaatnya.
Aloe adalah genus tanaman milik keluarga Asphodelaceae, dan terkait dengan bawang dan asparagus. Aloe genus muncul secara alami di Afrika, meskipun banyak anggota dari genus adalah tanaman hias populer dan dapat ditemukan di seluruh dunia. Anggota paling terkenal dari genus adalah Aloe Vera, yang dikenal untuk kegunaan dan aplikasi obat.
Meskipun ada beberapa keperluan medis umum untuk Aloe Vera, penggunaan paling sering tanaman ini dalam bentuk gel topikal. Gel yang terbuat dari Aloe digunakan untuk mengobati luka bakar dan goresan ringan. Manfaat Aloe Vera berkisar dari peradangan menenangkan, penghilang rasa sakit, dan pengurangan kemungkinan infeksi. Studi juga menunjukkan bahwa penggunaan rutin gel berdasarkan Aloe Vera benar-benar akan mempercepat proses penyembuhan pada luka ringan, dan bahkan luka bakar yang parah. Telah digunakan dalam kapasitas ini selama ratusan tahun. Daun tebal bisa diambil terbuka, dan ujung terbuka lembab cuti yang dapat digosok ke luka bakar atau mengikis langsung.
Di daerah industri, kelembaban bentuk daun Aloe diekstrak dan dibuat menjadi gel populer kebanyakan orang yang akrab dengan. Dalam tahun-tahun terakhir, ia telah menjadi lebih populer dari sebelumnya dan telah menemukan jalan ke lotion kulit, produk kosmetik, shampoo, lip balm, sabun dan tabir surya. Beberapa manfaat Aloe Vera termasuk kapasitas pelembab yang kuat, dan ekstrak yang mengandung sejumlah vitamin dan mineral yang diyakini untuk mempromosikan kulit yang sehat. Ini adalah zat yang sangat lembut dalam dirinya sendiri, sehingga salah satu manfaat dari Aloe Vera adalah bahwa hal itu dapat digunakan di daerah sensitif, seperti di sekitar mata.
Tanaman lidah buaya, juga menemukan obat menggunakan internal. Digunakan dengan cara ini terutama sebagai pencahar, jus dari lidah dapat dikeringkan menjadi bubuk gelap terdiri dari butiran kekuningan yang cukup pahit secukupnya. Penggunaan internal Aloe dipasarkan sebagai pengobatan untuk batuk, bisul, nyeri otot, sakit kepala, dan bahkan kanker dan HIV. Satu-satunya terbukti Aloe Vera manfaat dalam penggunaan internal adalah relief sembelit. Selain itu, bahkan dalam penggunaan ini, penggunaan internal tanaman memiliki sejumlah efek samping, dapat menyebabkan mual, dan tidak harus diambil oleh wanita yang mungkin hamil.
Ada banyak hype dan misteri seputar Aloe genus, terutama yang anggota paling populer Aloe Vera. Jelas, banyak manfaat Aloe Vera terbukti, terutama yang terlibat dalam penggunaan eksternal dan dalam perawatan kulit. Manfaatnya untuk penggunaan internal agak meragukan, namun.

No comments:

Post a Comment