Monday, October 5, 2015

Aloe Vera Manfaat Untuk Penyakit Jantung

Produk Aloe Vera telah digunakan dengan sukses selama bertahun-tahun untuk berbagai hal. Internet yang seperti gudang besar pengetahuan telah memungkinkan saya untuk menyelidiki tanaman ajaib ini dan saya telah menemukan banyak informasi. Berikut ini adalah beberapa penelitian yang saya lakukan tentang manfaat Aloe Vera untuk penyakit jantung.
Pada tahun 1984, Dr. Om Prakash Agarwal berbicara di International College of Penyakit Jantung di San Antonio, Texas, selama konferensi tahunan mengejutkan rekan-rekannya dengan hasil yang sukses ternyata menakjubkan ia memperoleh pemberian Aloe Vera untuk pasiennya. Hal ini dilaporkan dalam Angiology, The Journal of Diseases Vascular pada tahun 1985. Dalam studi berikut dicatat:

    
5000 pasien dengan angina dipelajari selama 5 tahun
    
Semua diberi kombinasi Aloe Vera dengan serat tinggi dari asal tanaman.
    
Penurunan signifikan tercatat di kolesterol darah, trigliserida, gula darah dan lemak lipid
    
Ada peningkatan kadar HDL (kolesterol baik) dan signifikan menurunkan LDL (kolesterol jahat)
    
Ada penurunan frekuensi serangan angina selama masa studi dan pasien memiliki dosis obat secara bertahap berkurang dari waktu ke waktu
    
Pasien yang juga diabetes menerima banyak keuntungan dari percobaan dengan 95% dari penderita diabetes sembuh
    
85% dari pasien secara keseluruhan praktis sembuh pada akhir penelitian dengan EKG mereka kembali normal.
    
Tidak ada pasien melaporkan efek samping yang tidak diinginkan dan semua 5000 pasien masih hidup pada akhir penelitian.
Melihat hasil tersebut menunjukkan fakta bahwa Aloe Vera pasti memiliki manfaat kesehatan yang signifikan untuk pengobatan Penyakit Jantung dan Diabetes. Setelah melihat lebih jauh ke dalam rincian studi fakta-fakta mengejutkan tambahan berikut ditemukan. Dari 5000 pasien yang diteliti

    
3167 adalah diabetes dan 94% memiliki kadar gula darah kembali normal setelah 3 bulan
    
2990 pasien diabetes yang memakai obat hyperglycaemic dan telah telah pengobatan mereka ditarik pada akhir 2 bulan menggunakan suplemen Aloe Vera
    
2572 adalah perokok
    
2151 memiliki hipertensi dan semua orang mengambil beta blockers, calcium channel blockers dan diurectics untuk hipertensi dan angina harus telah pengobatan mereka dikurangi menjadi setengah dosis mereka ditentukan sebelum penelitian.
Kesimpulan dokter Agarwal adalah bahwa Aloe Vera memiliki peran yang pasti dalam pencegahan dan pengelolaan penyakit jantung aterosklerotik dan dalam mengendalikan tingkat gula darah pada pasien diabetes. Orang yang menderita dengan berbagai bentuk penyakit jantung dapat mengambil "hati" dari studi Aloe Vera ini. Penelitian yang signifikan Sayangnya tidak banyak yang dilakukan ketika datang ke produk alami. Kebanyakan evaluasi yang dilakukan oleh perusahaan farmasi yang agenda adalah untuk menyediakan obat-obatan dan tidak obat alami. Oleh karena itu banyak dari studi ini mengakui manfaat kecil tetapi juga menyimpulkan bahwa penelitian lebih lanjut diperlukan karena itu meninggalkan pertanyaan f manfaat terbuka lebar.
Seperti untuk saya, saya tidak punya keraguan tentang kekuatan penyembuhan dari Aloe Vera, setelah menggunakannya dengan sukses sendiri, sebagian besar untuk keluhan saluran pencernaan dan kondisi kulit topikal yang timbul dari luka bakar, luka dan gigitan serangga. Saya tidak memiliki keraguan bahwa Aloe Vera manfaat untuk Penyakit Jantung adalah nyata dan saya merekomendasikan bahwa siapa pun yang menderita penyakit jantung setidaknya mencobanya.

No comments:

Post a Comment