Saturday, October 3, 2015

Aloe Vera - Manfaat

Manfaat Aloe Vera untuk kesehatan kita telah menjadi salah satu topik terpanas di dunia obat-obatan alami. Aloe Vera telah ditemukan untuk memiliki begitu banyak kualitas yang berbeda bahwa daftar manfaat untuk kesehatan kita tumbuh sepanjang waktu.
SO MANA TIDAK DATANG DARI IT ?:
Aloe Vera diambil dari tanaman yang sebenarnya anggota dari keluarga Lily, meskipun menyerupai kaktus yang sangat lezat. Ada sekitar 240 jenis tanaman Aloe Vera berkembang di dunia tetapi hanya 4 yang digunakan dalam pembuatan produk komersial Aloe Vera. Hal ini ditemukan di iklim gurun kering panas dari Afrika, Amerika Selatan dan Asia, dan bahkan telah ditemukan di makam mumi di Mesir yang digunakan pengawet. Hal ini tercatat dalam buku-buku sejarah kuno sebagai obat favorit Raja Salomo dan Alexander The Great!
APA YANG MEMBUAT IT SO EFEKTIF ?:
Kunci untuk Aloe Vera adalah daftar panjang dari bahan-bahan alami. Ada 21 vitamin, 22 asam amino dan campuran kompleks enzim menguntungkan. Hal ini umumnya diakui bahwa asam amino dan enzim adalah kunci untuk setiap serat dalam tubuh kita. Dengan Aloe Vera mengandung semua asam amino yang dikenal 22 telah sering disebut "penyembuh diam". Kadang-kadang bahkan tidak diketahui cara kerjanya pada tubuh; satu-satunya bukti adalah dengan hasilnya. Setiap tes oleh FDA (administrasi makanan dan obat-obatan) telah menunjukkan bahwa Aloe Vera sangat aman dan memiliki toksisitas kurang segelas air keran !. Hal ini juga disetujui sebagai obat yang tidak memerlukan resep dan aman digunakan dari bayi hingga lansia
GANGGUAN Pencernaan:
Jika Anda menderita gangguan pencernaan Anda akan menemukan bahwa Aloe Vera dapat membantu mengurangi efek dari penyakit Crohn, sindrom iritasi usus, tukak lambung dan kepekaan terhadap makanan. Mereka yang menderita gangguan ini sering harus menderita dalam diam tapi sekarang ada ribuan kasus yang terdokumentasi dari bantuan yang tulus dari kondisi
MANFAAT KULIT:
Untuk kulit Anda ada banyak manfaat termasuk bantuan dengan anti penuaan, lebih tahan lama tan, bantuan dari bisul kulit dan eksim. Aloe Vera juga dikenal sebagai pengobatan yang baik untuk luka bakar dan luka bakar dan sering digunakan dalam produk setelah matahari karena melapisi ujung saraf pada kulit yang terbakar untuk memberikan lapisan pelindung.
UMUM BAIK MENJADI:
Kita semua sudah hari-hari ketika kita merasa tubuh kita terlalu lelah dan lesu. Semuanya tampaknya menjadi upaya untuk keluar dari tempat tidur dan harus pergi bekerja. Aloe Vera dikenal untuk memberikan tubuh kita dorongan. Ini juga memiliki efek yang sangat menguntungkan pada sistem kekebalan tubuh kita membuat kita lebih rentan terhadap pilek dan flu biasa. Hal ini juga dilaporkan untuk membuat Anda merasa lebih tenang dan kurang cemas dan untuk mengurangi kemungkinan memiliki serangan panik.

No comments:

Post a Comment