Thursday, September 17, 2015

Aloe Vera: Apakah Manfaat?

Manfaat Aloe Vera sebagai Tambahan diet
Hampir semua tahu manfaat dari tanaman obat herbal Aloe Vera saatditerapkan ke luar tubuh kita. Namun, tanaman ini tidak hanya membuatkeajaiban di luar kita, tetapi termasuk bagian dalam tubuh kita! Misalnyatanaman yang luar biasa itu!
Aloe adalah anggota dari keluarga lily meskipun tampak lebih dari kaktus. Saya ttelah digunakan untuk tujuan pengobatan sejak zaman kuno, tetapi hanyabaru-baru ini ia menikmati penemuan kembali dan ledakan popularitas berikutnya.Aloe Vera mengandung banyak komponen, termasuk vitamin A, B, C, dan E. Aloememiliki jumlah besar mineral dan enzim, namun tidak seluruh nyakomponen telah diidentifikasi belum.
Aloe Vera juga dikenal sebagai "lily gurun" atau paling khusus yang"tanaman obat". Tanaman ini merupakan tanaman asli Afrika. Tanaman ini sekitar96% air dan 4% dari itu termasuk asam amino, mineral, vitamin, enzim,minyak esensial, dan glikoprotein.
Ketika diambil secara lisan, jus Aloe Vera mengandung tiga lemak anti-inflamasiasam. Ini adalah bantuan untuk perut kita, usus, dan usus besar. Ini membantu kebanyakankhusus, penyakit usus, maag candida, infeksi usus,sembelit, dan infeksi saluran pencernaan lain seperti radang usus,
Ketika mengambil Aloe Vera sebagai suplemen, selalu memilih suplemen dengankualitas terbaik. Label harus mengatakan bahwa itu adalah 80 hingga 100 persen AloeVera. Hal ini berlaku untuk lotion yang mengklaim mengandung Aloe Vera padahal sebenarnyamengandung jumlah yang sangat sedikit dari lidah dan tidak memiliki manfaat kesehatan.
Aloe Vera suplemen makanan kini meningkat di pasar kami. Aloe Vera mengandungsejumlah besar zat obat digunakan sebagai pencahar. Obat yangid zat yang dihasilkan dari berbagai spesies lidah, seperti Aloe Vera, Aloevulgaris, Aloe socotrina, Aloe chinensis, dan Aloe perryi.
Beberapa jenis lidah yang tersedia secara komersial seperti Barbados,Socotrine, hepatik, India, dan Cape gaharu. Barbados dan Socotrine adalahvarietas yang paling umum digunakan untuk tujuan kuratif.
Gaharu adalah jus menyatakan daun tanaman. Ketika daundipotong, jus yang mengalir keluar dikumpulkan dan diuapkan. Setelah menghapusjus, Anda perlu merebus daun untuk kadang-kadang untuk menghindari menghasilkan sebuahjenis inferior lidah. Namun, beberapa daun dari spesies Aloe Vera lainnyaberacun seperti Aloe venenosa.
Aloe telah dipasarkan untuk memiliki sejumlah besar manfaat ketika diambilinternal. Aloe memiliki rumus yang dikenal obat untuk batuk, luka,bisul, gastritis, diabetes, kanker, sakit kepala, arthritis, sistem kekebalan tubuhkekurangan dan banyak kondisi kesehatan. Namun, penggunaan ini masih belumbelum terbukti.
Hanya menggunakan terbukti lidah ketika diambil secara internal adalah sebagai pencahar. Namun,ada bukti efek samping yang merugikan. Oleh karena itu, Anda harusberkonsultasi dengan dokter Anda jika Anda berencana untuk mengambil Aloe Vera. Wanita hamil tidak bolehmengambil ini, karena mengandung glikosida antrakuinon, yang sangatpencahar. Dosis tinggi dari daun sebenarnya dapat menyebabkan muntah.
Manfaat lidah buaya untuk kesehatan kita termasuk, membantu menurunkan gula darahtingkat pada pasien diabetes. Aloe adalah pencahar yang kuat yang mungkin memiliki beberapaefek anti-kanker pada manusia. Hal ini sekarang sedang dipelajari sebagai pengobatan untukasma.
Jika Aloe diambil secara internal, meningkatkan jumlah aktual dari empedu kita. Saya tmempengaruhi usus kecil dan merangsang mantel otot besarusus sehingga menyebabkan pembersihan di sekitar lima belas jam.
Gaharu juga membantu meningkatkan aliran menstruasi, karena itu milik kelompokdari emmenagogues. Gaharu memiliki Aloin hadir digunakan untuk tujuan terapeutik.Hal ini menyebabkan sedikit rasa sakit. Ini adalah obat lebih baik untuk berbagai bentuksembelit. Penggunaan secara terus menerus itu tidak menyebabkan memperbesar dosis untukambil.

No comments:

Post a Comment