Tuesday, April 7, 2015

Modifikasi Mobil di Cina - Dimana Market Pergi

jual spidol ban
http://spidolban.com/

`2011 akan menjadi tahun yang menarik untuk pasar mobil Cina, Tier 1 kota akan menindak penjualan mobil baru untuk mencoba dan mengurangi kemacetan di jalan, yang berarti bahwa di Beijing hanya 1/3 jumlah mobil akan diizinkan untuk terdaftar di kota dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Shanghai, Shenzhen dan Guangzhou juga berjuang dengan massa yang sedang berkembang di kendaraan di jalan-jalan mereka dan dengan demikian juga menerapkan kontrol ketat pada penjualan model baru atau alternatif memaksakan pengisian kemacetan dan "hari alternatif" kebijakan (di mana Anda hanya bisa mengendarai mobil Anda pada hari Senin , Rabu dan Jumat atau pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu) dan kontrol ini akan berdampak pada penjualan mobil juga.

Tentu saja tidak semua malapetaka dan kesuraman untuk dealer negara akan ada banyak peningkatan kapasitas dalam Tier 2, 3 & 4 kota yang menjadi fokus program investasi ekonomi dekade berikutnya.

Namun dalam Tier 1 kota akan ada langkah yang pasti jauh dari kendaraan baru, menciptakan peluang besar dalam modifikasi mobil dan kustomisasi pasar untuk memungkinkan pemilik untuk mempertahankan banding dalam model lama. Perusahaan seperti AC Schnitzer dan Teknologi Seni sudah di tempat kejadian dan memiliki jumlah yang wajar keberhasilan sudah.

Hamann, spesialis Jerman di berbagai mobil berkualitas baik untuk tubuh kit dan tuning juga merencanakan peluncuran di negara itu segera, dan rumor menyarankan bahwa mereka akan meluncurkan hampir bersamaan di Shanghai dan Beijing akhir tahun ini dengan roll cepat out berencana untuk membangun 15 dealer di berikut berikutnya 2 tahun.

Dorongan untuk individualisme di negara di mana sulit untuk membedakan diri (perumahan cukup seragam, seperti kantor dan fasilitas manufaktur) berarti ada peluang besar untuk mengembangkan motor modifikasi bisnis yang kuat dan memungkinkan dipesan lebih dahulu "tampilan dan nuansa" bahkan sangat mobil high-end.

Negara ini sekarang konsumen terbesar di dunia mobil mewah, di pameran mobil Guangzhou baru-baru ini Bentley dijual 8 mobil dalam 3 hari! Jadi sementara Anda tidak bisa menyebut kendaraan ini "biasa" mereka ditemukan dalam jumlah yang lebih besar daripada di tempat lain. Ada telah menjadi minat yang kuat dalam berbagai produk Hamann untuk memungkinkan tampilan yang lebih unik, untuk memungkinkan pengusaha untuk membedakan diri dari rekan-rekan mereka. Rumor adalah bahwa mereka telah pra-dijual Bentley pertama mereka, meskipun beberapa bulan jauh dari peluncuran, dan memiliki belum membuka pusat penjualan di negara ini.

Ini akan menarik untuk melihat bagaimana pasar di China berkembang, dan sebagian besar dari semua orang yang akan memanfaatkan kesempatan untuk menjadi produsen Cina pertama body kit untuk pasar high end. Dengan pemerintah di Dalian menawarkan tingkat tinggi subsidi untuk proyek pembuatan mobil, itu harus hanya soal waktu.

Nick Kellingley bekerja dengan [http://www.philipclarkeconsulting.com] spesialis dalam industri otomotif China, mereka dapat membantu dengan impor dan ekspor mobil ke China serta bekerja dengan perdagangan motor yang lebih besar untuk memberikan bantuan spesialis sumber suku cadang, yang menghubungkan perusahaan dalam bisnis mencari untuk masuk ke Cina dengan investor dan mitra lokal dan mengembangkan dealer yang ada atau yang akan datang di negara ini.

No comments:

Post a Comment