Sunday, March 15, 2015

Kebijakan Asuransi Jiwa Dijelaskan

produk manulife
http://biroasuransi.com/
Enam Jenis Dasar Asuransi Jiwa

Terlepas dari bagaimana mewah judul kebijakan atau presentasi penjualan mungkin muncul, semua kebijakan asuransi jiwa mengandung manfaat yang diperoleh dari satu atau lebih dari tiga jenis dasar ditunjukkan di bawah ini. Beberapa kebijakan karena menggabungkan lebih dari satu jenis asuransi jiwa dan dapat membingungkan.

Term Life Insurance

Endowment Asuransi Jiwa

Whole Life Insurance

Variabel Asuransi Jiwa

Universal Life Insurance

Variabel Universal Life Insurance

Term Life Insurance

Istilah asuransi jiwa adalah perlindungan kematian untuk jangka waktu satu tahun atau lebih. Beberapa perusahaan yang menawarkan kebijakan dengan istilah sampai tiga puluh tahun. Premi asuransi berjangka tetap tingkat selama hidup kebijakan. Term Life Insurance tidak memiliki akun nilai tunai. Manfaat kematian akan dibayar hanya jika Anda mati dalam istilah tahun. Asuransi berjangka umumnya memberikan perlindungan terbesar kematian langsung untuk dolar premium Anda.

Beberapa kebijakan asuransi jiwa yang terbarukan untuk satu atau lebih hal bahkan jika kesehatan Anda telah berubah. Setiap kali Anda memperbarui kebijakan untuk istilah baru, premi akan lebih tinggi. Anda harus memeriksa premi di usia tua dan lamanya waktu kebijakan dapat dilanjutkan.

Beberapa kebijakan asuransi jangka juga convertible. Ini berarti bahwa sebelum akhir periode konversi, Anda mungkin perdagangan kebijakan istilah untuk hidup atau asuransi endowment kebijakan seluruh bahkan jika Anda tidak berada dalam kesehatan yang baik. Premi untuk kebijakan baru akan lebih tinggi dari yang Anda telah membayar untuk asuransi berjangka.

Asuransi Jiwa "Endowment"

Polis asuransi endowment membayar jumlah atau pendapatan untuk Anda, pemegang polis, jika Anda hidup sampai usia tertentu. Jika Anda adalah untuk mati sebelum itu, manfaat kematian akan dibayarkan kepada ahli waris Anda. Premi dan nilai-nilai tunai asuransi endowment lebih tinggi daripada jumlah yang sama asuransi seumur hidup. Dengan demikian asuransi endowment memberikan paling sedikit perlindungan kematian untuk dolar premium Anda.

Whole Life Insurance

Asuransi seumur hidup memberikan perlindungan kematian selama Anda tinggal. Jenis yang paling umum disebut hidup lurus atau asuransi jiwa biasa, yang Anda membayar premi yang sama selama Anda tinggal. Premi ini bisa beberapa kali lebih tinggi daripada Anda akan membayar awalnya untuk jumlah yang sama asuransi berjangka. Tapi mereka lebih kecil dari premi Anda akhirnya akan membayar jika Anda adalah untuk terus memperbarui polis asuransi jangka sampai tahun kemudian Anda.

Beberapa kebijakan seumur hidup memungkinkan Anda membayar premi untuk jangka waktu yang lebih pendek seperti 20 tahun, atau sampai usia 65 tahun Premi untuk kebijakan ini lebih tinggi daripada asuransi jiwa biasa karena pembayaran premi diperas menjadi waktu yang lebih singkat.

Meskipun Anda membayar premi yang lebih tinggi, untuk memulai dengan, untuk asuransi seumur hidup daripada asuransi berjangka, asuransi seumur hidup mengembangkan nilai-nilai kas yang mungkin Anda miliki jika Anda berhenti membayar premi. Biasanya Anda dapat mengambil uang tunai, atau menggunakannya untuk membeli beberapa perlindungan asuransi terus. Secara teknis, nilai-nilai ini disebut nonforfeiture manfaat. Hal ini mengacu pada manfaat Anda tidak kehilangan atau kehilangan ketika Anda berhenti membayar premi. Jumlah manfaat ini tergantung pada jenis kebijakan yang Anda miliki, ukuran, dan berapa lama Anda telah memilikinya.

Kebijakan dengan nilai tunai juga dapat digunakan sebagai jaminan atas pinjaman. Jika Anda meminjam dari perusahaan asuransi jiwa, tingkat bunga ditunjukkan pada kebijakan Anda. Setiap uang yang Anda berutang pada pinjaman kebijakan akan dipotong dari manfaat jika Anda mati, atau dari nilai tunai jika Anda adalah untuk berhenti membayar premi.

Variabel Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa variabel, memberikan perlindungan permanen bagi Anda dan santunan kematian kepada ahli waris Anda setelah kematian Anda. Nilai manfaat kematian dapat berfluktuasi naik atau turun tergantung pada kinerja bagian investasi kebijakan. Kebanyakan variabel kebijakan asuransi jiwa menjamin bahwa manfaat kematian tidak akan jatuh di bawah minimum yang ditentukan, namun, nilai kas minimum jarang dijamin. Variabel adalah bentuk asuransi seumur hidup dan karena risiko investasi itu juga dianggap sebagai kontrak sekuritas dan diatur sebagai efek di bawah Federal Hukum Efek dan harus dijual dengan prospektus.

Universal Life Insurance

Asuransi Universal Life adalah variasi dari Whole Life. Asuransi bagian dari kebijakan dipisahkan dari bagian investasi kebijakan. Bagian investasi diinvestasikan pada obligasi dan hipotek, porsi investasi Universal Life diinvestasikan di reksa dana pasar uang. Nilai tunai sebagian dari kebijakan tersebut ditetapkan sebagai dana akumulasi. Pendapatan investasi dikreditkan ke dana akumulasi. Bagian jaminan kematian dibayar dari dana akumulasi. Tidak seperti Whole Life Insurance, nilai tunai dari Universal Life Insurance tumbuh pada tingkat variabel. Biasanya, ada tingkat bunga minimum yang dijamin diterapkan kebijakan. Tidak peduli seberapa buruk investasi pergi oleh perusahaan asuransi, Anda dijamin kembali minimal tertentu pada bagian kas. Jika perusahaan asuransi tidak baik dengan investasinya, tingkat pengembalian bunga pada bagian kas akan meningkat.

Variabel-Universal Life

Variabel universal asuransi jiwa membayar penerima Anda manfaat kematian. Jumlah manfaat tergantung pada keberhasilan investasi Anda. Jika investasi gagal, ada jaminan minimum manfaat kematian dibayarkan kepada ahli waris Anda setelah kematian Anda. Variabel yang universal memberikan Anda kontrol lebih dari bagian akun nilai tunai polis Anda daripada jenis asuransi lainnya. Suatu bentuk asuransi seumur hidup, memiliki unsur-unsur dari kedua asuransi jiwa dan kontrak sekuritas. Karena pemilik kebijakan mengasumsikan risiko investasi, produk yang universal variabel diatur sebagai efek di bawah Federal Hukum Efek dan harus dijual dengan prospektus.

Tarif dan cakupan bervariasi bentuk negara ke negara. Toko sekitar Anda sendiri dan berbicara dengan agen asuransi independen untuk memastikan Anda mendapatkan rencana yang tepat untuk Anda. Sungguh menakjubkan betapa banyak tarif mungkin beragam dari perusahaan ke perusahaan untuk jangkauan yang sama.

No comments:

Post a Comment