Sunday, February 15, 2015

Mencari Term Terjangkau Asuransi Jiwa?

asuransi konvensional
http://biroasuransi.com/proactive-plus-asuransi-jiwa-term-life-tradisional-konvensional-murni/

Hal ini tidak terlalu sulit untuk menemukan asuransi jiwa terjangkau. Ada begitu banyak persaingan antara perusahaan asuransi jiwa untuk menekan tingkat yang hampir semua premi asuransi jiwa yang terjangkau bagi kebanyakan pembeli asuransi jiwa. Hal yang perlu Anda perhatikan adalah perusahaan asuransi jiwa yang Anda berurusan dengan.

Sebagian besar perusahaan asuransi jiwa yang terkemuka karena peraturan yang ketat di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Perusahaan-perusahaan paling aman untuk menangani, bagaimanapun, adalah orang-orang yang lebih besar. Mereka tidak sampai di sana dengan menjadi tidak etis. Periksa peringkat mereka dengan AM Best, Moody dan Standard and Poors.

Mari kita lihat pada kebijakan asuransi jiwa yang paling terjangkau dan melihat apa yang orang menggunakannya untuk.

Penurunan Term Life Insurance

Penciptaan kebijakan ini seperti hadiah khusus untuk pemilik rumah. Ini adalah salah satu kebijakan termurah Anda dapat membeli ... tetapi memiliki tujuan tertentu. Hal ini diyakini bahwa itu dirancang untuk melunasi saldo utang ke bank atau hipotek perusahaan Anda dalam hal kematian Anda. Hal yang membuatnya begitu murah adalah bahwa manfaat kematian menurun dengan, atau dekat dengan, keseimbangan hipotek Anda. Oleh karena itu, ketika Anda mati keluarga Anda akan memiliki rumah bebas dan jelas. Tidak ada pembayaran hipotek untuk membuat.

Meningkatkan Premium Term Life Insurance

Polis asuransi jiwa jangka terjangkau lainnya adalah meningkatnya polis asuransi jiwa berjangka premium atau jangka terbarukan tahunan seperti yang kadang-kadang disebut. Ketika Anda membeli kebijakan ini Anda benar-benar membeli kebijakan jangka satu tahun dengan opsi untuk melanjutkan selama bertahun-tahun tambahan tanpa harus membuktikan bahwa Anda memenuhi syarat fisik untuk itu. Sebagai hasil dari ini Anda mulai dengan apa yang mungkin premi terendah yang bisa Anda dapatkan. Karena premi Anda meningkat setiap tahun kebijakan ini bisa berubah menjadi cukup mahal setelah beberapa tahun. Jika Anda karena itu memiliki kebutuhan jangka pendek asuransi jiwa kebijakan ini mungkin cocok untuk Anda baik-baik saja.

5 Tahun Term Life Insurance

Kebijakan jangka 5 tahun memiliki premi dijamin selama 5 tahun dan juga manfaat kematian yang dijamin tingkat untuk durasi. Meskipun biaya sedikit lebih dari jangka menurun dan jangka premium meningkatkan premi masih ridiculously murah. Kebijakan ini juga digunakan untuk kebutuhan jangka pendek. Jika Anda berpikir jangka panjang Anda harus dikonversi ke asuransi permanen ketika Anda mampu.

Tahun 10 Term Asuransi

Jika Anda meluangkan waktu untuk memeriksa tarif pada kebijakan jangka 10 tahun Anda juga akan menemukan bahwa ini adalah kebijakan asuransi jiwa yang sangat terjangkau. Premi tetap tingkat selama 10 tahun dan begitu juga dengan manfaat kematian. Kebijakan ini juga digunakan untuk kebutuhan jangka pendek tapi kadang-kadang digunakan seperti stop-gap. Anda membeli polis karena Anda tidak mampu apa yang Anda inginkan saat ini. Anda mengkonversi dengan yang Anda sukai saat Anda menemukan diri Anda dalam situasi keuangan yang lebih baik.

20 Tahun Dan 30 Tahun Term Life Insurance

Orang-orang hanya suka membeli kebijakan ini karena mereka adalah kebijakan asuransi jiwa jangka terjangkau dan mereka dapat digunakan dalam banyak situasi di mana ada kebutuhan untuk asuransi jiwa. Premi dijamin tetap tingkat untuk durasi ... 20 tahun atau 30 tahun. Manfaat kematian juga dijamin tingkat. Kebijakan ini digunakan untuk melindungi keluarga dalam kasus pencari nafkah meninggal prematur. Bisnis orang menggunakannya juga untuk mendanai perjanjian jual beli dan bagi karyawan kunci, atau orang kunci, asuransi jiwa.

No comments:

Post a Comment